ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN MINYAK ANGIN ROLL ON HERBAL GREEN

11074594, Fellan Andi Adly (2011) ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN MINYAK ANGIN ROLL ON HERBAL GREEN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074594_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (211kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074594_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Keunggulan Produk merupakan salah satu faktor yang dapat membuat produk itu menjadi produk yang dicari, sedangkan harga adalah salah satu faktor yang dapat membuat suatu barang memiliki identitas. Diantara berbagai bauran permasalahan yang ada, produk dan harga adalah salah satu bentuk promosi. Dalam penelitian ini, minyak angin beraroma yang belum ada sebelumnya. Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Variabel-variabel Independent (Aroma Produk, Rasa Hangat Produk, Kemasan PRoduk, Desain Produk dan Harga Produk) terhadap variabel Dependent (Minat). Data diperoleh dengan cara observasi, yaitu dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 responden dan dengan sample dari produk itu sendiri. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Reliabilitas, Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Uji Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa ada dua dari empat variabel yaitu Aroma Produk dan Rasa Hangat Produk, hal tersebutlah yang mempengaruhi minat beli responden saat mengenal produk tersebut. Sedangkan variabel kemasan produk, desain produk dan harga produk tidak mempengaruhi minat pembelian, variabel-variabel tersebut tidak signifikan hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi yang jauh diatas 0.05.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Aroma Produk, Rasa Hangat Produk, kemasan Produk, Desain Produk, Harga Produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Nadya Agatha
Date Deposited: 09 Jun 2021 02:50
Last Modified: 09 Jun 2021 02:50
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5430

Actions (login required)

View Item View Item