PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA KERETA API PRAMEKS

11074590, Eka Putri Wulandari (2011) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA KERETA API PRAMEKS. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074590_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (256kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074590_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB) | Request a copy

Abstract

Dalam mewujudkan Kepuasan Konsumen para pemasar mempunyai kemampuan untuk meyakinkan para pelanggannya agar tidak berpindah dan tetap menggunakan jasa yang ditawarkan kepada para pelanggan. Pemasar mempunyai cara bagaimana meningkatkan produk atau jasa mereka, salah satu caranya adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari (reliability, responsiviness, assurance, empathy dan tangiable) berpengaruh terhadap kepuasan dalam memanfaatkan jasa kereta api Prameks. Hasil penelitian ini memberikan bukti yang nyata bahwa kualitas (reliability, responsiviness, assurance, empathy dan tangiable) yang diberikan pihak manajemen PT. Kereta Api Indonesia secara nyata mampu meningkatkan Pelayanan sehingga Kepuasan Pengguna Kereta Api Prameks dapat terwujud.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: reliability, responsiviness, assurance, empathy, tangiable dan Kepuasan.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HE Transportasi dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Nadya Agatha
Date Deposited: 09 Jun 2021 02:25
Last Modified: 09 Jun 2021 02:25
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5428

Actions (login required)

View Item View Item