11074590, Eka Putri Wulandari (2011) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA KERETA API PRAMEKS. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11074590_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (256kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11074590_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (813kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam mewujudkan Kepuasan Konsumen para pemasar mempunyai kemampuan untuk meyakinkan para pelanggannya agar tidak berpindah dan tetap menggunakan jasa yang ditawarkan kepada para pelanggan. Pemasar mempunyai cara bagaimana meningkatkan produk atau jasa mereka, salah satu caranya adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari (reliability, responsiviness, assurance, empathy dan tangiable) berpengaruh terhadap kepuasan dalam memanfaatkan jasa kereta api Prameks. Hasil penelitian ini memberikan bukti yang nyata bahwa kualitas (reliability, responsiviness, assurance, empathy dan tangiable) yang diberikan pihak manajemen PT. Kereta Api Indonesia secara nyata mampu meningkatkan Pelayanan sehingga Kepuasan Pengguna Kereta Api Prameks dapat terwujud.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | reliability, responsiviness, assurance, empathy, tangiable dan Kepuasan. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Transportasi dan Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Nadya Agatha |
Date Deposited: | 09 Jun 2021 02:25 |
Last Modified: | 09 Jun 2021 02:25 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5428 |
Actions (login required)
View Item |