ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA

11074561, Johanes Rendy Setiawan (2011) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074561_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (231kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074561_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB) | Request a copy

Abstract

Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena , perusahaan yang mempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali tidak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek yang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur melalui minat belinya di Yogyakarta. Dari 100 responden yang dikumpulkan diYogyakarta, ada empat temuan yang diperoleh dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand asscociation, perceived quality, brand loyality, minat konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Nadya Agatha
Date Deposited: 09 Jun 2021 02:25
Last Modified: 09 Jun 2021 02:25
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5426

Actions (login required)

View Item View Item