ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KING CELLULER DI RAMAI MALL YOGYAKARTA

11094794, Maria Renata (2013) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KING CELLULER DI RAMAI MALL YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094794_babawal_daftarpustaka.pdf

Download (601kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094794_babisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman, bidang-bidang yang lain pun ikut berkembang. Misalnya saja bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, transportasi, budaya, sosial, politik dan saat ini yang paling banyak disoroti perkembangannya adalah bidang teknologi. Dengan semakin berkembangnya teknologi, manusia pun akan berusaha untuk mengikutinya, terbukti dngan semakin banyaknya perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang perteknologian, terutama bidang komunikasi. Perusahaan perusahaan tersebut berusaha untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen. Hal itu dapat dicapai dengan system pemasaran yang tepat. Pemasaran adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan / organisasi baik besar maupun kecil untuk mentransfer nilai-nilai (pertukaran) dengan pelanggannya, sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai oleh perusahaan/ organisasi tersebut. Sedangkan kepuasan konsumen merupakan orientasi pemasaran yang penting untuk dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan memelihara konsumen agar menjadi konsumen yang setia. Dengan demikian kepuasan konsumen inilah yang menjadi dasar suatu perusahaan untuk dapat mengikuti perkembangan zaman, menjadi perusahaan yang sdapat tumbuh dan berkembang dengan terus memenangkan kompetisi. Berdasarkan hasil pengolahan pada bagian IKK secara keseluruhan diperoleh hasil sebesar 156,38 yang dalam rentang skala berada dalam posisi dalam interval memuaskan. Yang dengan demikian hipotesis bahwa konsumen merasa puas terhadap King Celluler ini telah terbukti dan dapat diterima melalui IKK total. Selain itu dari penghitungan IKK per atribut, terlihat bahwa yang memberikan kepuasan terbesar bagi konsumen adalah lokasi King Celluler yang strategis, sehingga untuk hipotesis kedua ini juga dapat diterima

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: -
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 02 Jul 2021 02:47
Last Modified: 02 Jul 2021 02:47
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5294

Actions (login required)

View Item View Item