PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL DI KOTA KABAN JAHE

11170283, Sri Rabinantri Br Milala (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL DI KOTA KABAN JAHE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170283_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170283_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel di kota kaban jahe. Variabel bebas pada penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk dan persepsi harga, sedangkan variable terikat adalah keputusan pembelian. Metode analisis yang akan dipergunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan uji f dan uji t untuk mengidintifikasi variabel-variabel yang signifikan. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan telkomsel yang berada di kota kaban jahe yang berjumlah 100 orang dan metode yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan pengujian hipotesis menggunakan uji f menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan juga terhadap keputusan pembelian. diketahui nilai koefisien determinasi (R-Square) adalah 0,462. Nilai tersebut dapat diartikan variabel citra merek, kualitas produk, persepsi harga mampu mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 46,2% sisanya sebesar 100% - 46,2% = 53,8% dijelaskan oleh variabel atau faktor lainnya seperti faktor promosi,demografi, distribusi dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas produk, Persepsi harga, Keputusan pembelian kartu Telkomsel di Kota Kaban Jahe
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 12 Apr 2021 03:08
Last Modified: 12 Apr 2021 03:08
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5173

Actions (login required)

View Item View Item