ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KEANEKARAGAMAN TENANT DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LIPPO PLAZA JOGJA

11170203, Rizath Widodo Selan (2021) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KEANEKARAGAMAN TENANT DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LIPPO PLAZA JOGJA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170203_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170203_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, keanekaragaman tenant dan suasana terhadap kepuasan konsumen di Lippo Plaza Jogja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Lippo Plaza Jogja. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis datanya menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari analisis data menunjukan bahwa besarnya pengaruh promosi, keanekaragaman tenant dan suasana terhadap kepuasan konsumen (Adjusted R2) adalah sebesar 57,2% . Uji F pada penelitian ini menunjukan bahwa promosi, keanekaragaman tenant dan suasana secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Lippo Plaza Jogja. Uji t menunjukan bahwa promosi, keanekaragaman tenant, dan suasana secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Promosi, Keanekaragaman tenant, Suasana, Kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 12 Apr 2021 02:44
Last Modified: 12 Apr 2021 02:44
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5165

Actions (login required)

View Item View Item