ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PENDOPO LAWAS CAFE YOGYAKARTA

11160122, Aryo Putra Tangguni (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PENDOPO LAWAS CAFE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160122_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160122_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Suasana Café secara simultan maupun secara parsial terhadap Kepuasan konsumen di Pendopo Lawas Cafe Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di Pendopo Lawas Cafe Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Suasana Café, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan Konsumen. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil dari : analisis data yang telah dilakukan menunjukan bahwa koefisien Determinasi (R) sebesar 0,572 (57,2%). hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 0,572 (57,2%) dan variabel independen 42,8% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa, Kualitas Produk (quality product) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pendopo Lawas Cafe secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Presepsi harga (price perception) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pendopo Lawas Cafe secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Suasana cafe (café atmosphere) Tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Pendopo Lawas Café secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini ditolak.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Suasana café, Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Dhian Widyaningrum
Date Deposited: 08 Apr 2021 02:27
Last Modified: 08 Apr 2021 02:27
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5125

Actions (login required)

View Item View Item