PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CGV* CINEMAS HARTONO MALL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

11160115, Jeny Melinda (2021) PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CGV* CINEMAS HARTONO MALL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160115_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skirpsi Manajemen)
11160115_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui persepsi harga, fasilitas, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen CGV* Cinemas Hartono Mall Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 pengunjung yang datang di CGV Hartono Mall pada semua golongan jenis kelamin, daerah tempat tinggal, usia, Pendidikan terakhir, pekerjaan, banyak berkunjung, pendapatan per bulan dan rekan berkunjungnya. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, fasilitas dan kualitas layanan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen CGV* Cinemas Hartono Mall Daerah Istimewa Yogyakarta. Maka dari itu, dalam mengelola CGV* Cinemas Hartono Mall perlu memperhatikan persepsi harga, fasilitas dan kualitas layanan demi meningkatkan kepuasan konsumen, Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,648 yang berarti variabel dependen yaitu kepuasan konsumen dipengaruhi sebesar 64,8% oleh variabel independen yaitu persepsi harga, fasilitas, dan kualitas layanan. Sedangkan sisanya 35,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, Fasilitas, kualitas layanan, Kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 08 Apr 2021 02:23
Last Modified: 08 Apr 2021 02:23
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5122

Actions (login required)

View Item View Item