ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PODUK CHARLES & KEITH

11160110, Angelina Novitasari (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PODUK CHARLES & KEITH. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160110_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160110_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat keputusan pembelian terhadap Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Hrga produk Charles & Keith. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode survei. Populasi tak lain adalah para pengguna produk Charles & Keith daerah D.I Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukan bahwa : a. Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Charles & Keith secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. b. Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Charles & Keith secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. c. Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Charles & Keith secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas produk, Persepsi harga, Keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 05 Apr 2021 03:21
Last Modified: 05 Apr 2021 03:21
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5119

Actions (login required)

View Item View Item