PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NEST COFFEE AND DONUTS YOGYAKARTA

11160103, Kurnia Krismarandtika Pratama (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NEST COFFEE AND DONUTS YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160103_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (997kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160103_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, Persepsi Harga, dan Suasana terhadap Kepuasan Konsumen di Nest Coffee & Donuts Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga, dan suasana sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Nest Coffee & Donuts Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu mereka yang pernah Nest Coffee & Donuts Yogyakarta dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan terakhir. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yang didahului dengan uji validitas, uji reabilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa kualitas produk dan suasana terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan suasana berpengaruh sebesar 71,5% terhadap kepuasan konsumen sedangkan sisanya sebanyak 28,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Suasana, Kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 05 Apr 2021 03:19
Last Modified: 05 Apr 2021 03:19
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5117

Actions (login required)

View Item View Item