PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BAKPIA KURNIA SARI YOGYAKARTA

11160070, Gregorius Stevie Pramudita (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BAKPIA KURNIA SARI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160070_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160070_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bakpia Kurnia Sari Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi yang diperhitungkan dari penelitian ini adalah pengunjung Bakpia Kurnia Sari Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen sedangkan variabel independen yaitu Kualitas Produk, Lokasi dan Pelayanan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Begitu juga dengan Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan, Kualitas Produk, Lokasi dan Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian ini telah diuji dengan teknik regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk, Lokasi, dan Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Bakpia Kurnia Sari di Yogyakarta. Secara keseluruhan pengujian, peneliti mendapatkan hasil bahwa uji regresi dinyatakan signifikan dan valid dengan hasil 0,005. Adapun Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, dan Pelayanan sebesar 54, 9%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Lokasi, Pelayanan, Kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 30 Mar 2021 07:33
Last Modified: 30 Mar 2021 07:33
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5094

Actions (login required)

View Item View Item