ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK POND’S WHITE BEAUTY LIGHTENING CREAM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA DI YOGYAKARTA

11064535, Julita Brenda Jitmau (2011) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK POND’S WHITE BEAUTY LIGHTENING CREAM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064535_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (389kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064535_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini kebutuhan manusia terus meningkat dan semakin beragam, mulai dari kebutuhan utama sampai kebutuhan untuk mempercantik diri, begitu pula dengan makin maraknya perusahaan yang berlomba-lomba untuk dapat berperan menyediakan kebutuhan-kebutuhan tersebut dan memperoleh laba bagi perusahaan. Oleh karenanya penulis merasa perlu untuk membuat penelitian tentang tingkat kepuasan konsumen terhadap produk Pond’s White Beauty Lightening Cream, sehingga dapat mengusulkan kepada perusahaan untuk dapat berproduksi atau menghasilkan barang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat harapan konsumen yang akhirnya dapat berdampak pada tingkat penjualan perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap produk pemutih wajah Pond’s White Beauty Lightening Cream dengan menggunakan analisa regresi berganda. Kepuasan konsumen melibatkan tiga variabel yaitu atribut yang berhubungan dengan produk, atribut yang berhubungan dengan layanan, atribut yang berhubungan dengan tingkat pembelian. Sampel yang diteliti sebanyak 100 responden dengan subjek penelitian mahasiswa UMY, sedangkan objek penelitian adalah tentang produk pemutih wajah Pond’s White Beauty Lightening Cream. Pengambilan sampel menggunakan metoda pusposive sampling yang memenuhi kriteria pernah atau sedang menggunakan Pond’s White Beauty Lightening Cream. Hasil analisa menunjukkan bahwa atribut yang berhubungan dengan produk, atribut yang berhubungan dengan layanan, atribut yang berhubungan dengan tingkat pembelian terhadap kesetiaan merek.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Atribut yang berhubungan dengan produk, Atribut yang berhubungan dengan layanan, Atribut yang berhubungan dengan tingkat pembelian, kesetiaan merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 09 Jun 2021 02:23
Last Modified: 09 Jun 2021 02:23
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4959

Actions (login required)

View Item View Item