ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PERPINDAHAN MEREK JASA LAYANAN MOBILE BROADBAND INTERNET DI KOTA YOGYAKARTA

11044275, Christyanto Ari Nugroho (2011) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PERPINDAHAN MEREK JASA LAYANAN MOBILE BROADBAND INTERNET DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11044275_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (693kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11044275_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kehadiran dan pertumbuhan teknologi internet telah menjadi salah satu fenomena sosial yang paling menarik perhatian saat ini. Intenet secara revolusioner telah mengubah metode komunikasi massa dan penyebaran data atau informasi, dan terbukti sebagai salah satu media yang paling fleksibel, yang dengan mudah dapat mengintegrasikan seluruh bentuk media massa konvensional seperti media cetak dan audio visual. Dengan banyaknya merek Layanan Mobile Broadband Internet yang ada serta tingginya tingkat persaingan antar provider layanan internet pada saat ini, telah menimbulkan adanya fenomena perpindahan jasa layanan internet oleh konsumen yang menimbulkan biaya yang cukup besar bagi para provider internet untuk terus memperbaiki kualitas layanan mereka agar dapat mempertahankan konsumen mereka Atas dasar ini dilakukan penelitian untuk mengetahui apakah faktor Ketidakpuasan konsumen, Karakteristik Kategori Produk, dan Kebutuhan mencari variasi berpengaruh terhadap Perpindahan Merek jasa layanan mobile broadband internet Dalam penelitian ini dapat diarahkan dengan mengambil judul “ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PERPINDAHAN MEREK JASA LAYANAN MOBILE BROADBAND INTERNET DI KOTA YOGYAKARTA “. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor Ketidakpuasan konsumen, Karakteristik Kategori Produk, dan Kebutuhan mencari variasi berpengaruh terhadap Perpindahan Merek jasa layanan mobile broadband internet Untuk membuktikan hipotesis yang ada pada penelitian ini, maka digunakan alat analisis presentase dan alat regresi linier berganda. Analisis presentase berguna untuk mengetahui karakteristik responden Alat analisis regresi linier berganda berguna untuk kepuasan mengetahui hubungan pengaruh apakah faktor Ketidakpuasan konsumen, Karakteristik Kategori Produk, dan Kebutuhan mencari variasi berpengaruh terhadap Perpindahan Merek Hasil dari penelitian menunjukkan pengaruh faktor Ketidakpuasan konsumen terhadap perpindahan merek terbukti. Pengaruh faktor Karakteristik Kategori Produk terhadap perpindahan merek terbukti. Pengaruh faktor Kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek tidak terbukti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Ketidakpuasan konsumen, Karakteristik Kategori Produk, Kebutuhan mencari variasi , Perpindahan Merek, Mobile Broadband Internet, regresi linier, Presentase.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:42
Last Modified: 08 Jun 2021 07:42
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4950

Actions (login required)

View Item View Item