PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI WARUNG INTERNET CHANET

11034154, Florentinus Umbu Kabalu Daungu (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI WARUNG INTERNET CHANET. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11034154_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (707kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11034154_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (992kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dilihat dari lima dimensi yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap loyalitas konsumen di warung internet Chanet Yogyakarta. Penelitian dilakukan dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda, uji t. Pengambilan sampel dilakukan melalui kriteria purposive sampling, sebanyak 100 orang responden. Untuk mengetahui tingkat validitas dilakukan pengujian uji validitas dengan menggunakan analisis faktor, sedangkan untuk mengetahui reliabilitas dilakukan dengan menggunakan Cronbach’s Alpha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berdasarkan dimensi tangible, responsiveness, dan emphaty mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, sedangkan assurance berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen, sementara itu reliability tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen warung internet Chanet.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, loyalitas konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:41
Last Modified: 08 Jun 2021 07:41
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4948

Actions (login required)

View Item View Item