FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI

11064513, Ali Susanto (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064513_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (620kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064513_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena, perusahaan yang mempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali titdak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek yang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur antara minat konsumen membeli di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyality, minat konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 18 Aug 2021 02:37
Last Modified: 18 Aug 2021 02:37
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4877

Actions (login required)

View Item View Item