IMPLEMENTASI MEMBERSHIP CARD DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG MODERN RETAIL DI YOGYAKARTA

11074618, ALFA SANTOSO BUDIWIDJOJO (2011) IMPLEMENTASI MEMBERSHIP CARD DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG MODERN RETAIL DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074618_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074618_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Proposal penelitian ini digunakan untuk meneliti pengaruh program membership card yang dijalankan oleh banyak modern retail di Yogyakarta dalam membangun variasi loyalitas pengunjung atau pemegang membership card terhadap modern retail yang bersangkutan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh signifikan secara simultan dan parsial antara variabel independen terhadap variabel dependen. Adapun pengaruh parsial yang diuji adalah kepuasan pengunjung atas manfaat diskon yang didapat dari kepemilikan membership card terhadap loyalitas pengunjung atau pemegang membership card, pengaruh kepuasan pengunjung atas pelayanan yang lebih baik dari staf modern retail sejak pengunjung memiliki membership card terhadap loyalitas pengunjung atau pemegang membership card, pengaruh kepuasan atas manfaat mendapatkan kemudahan layanan dari pihak modern retail sejak pengunjung memiliki membership card terhadap loyalitas pengunjung atau pemegang membership card, dan pengaruh kepuasan atas manfaat mendapat pelayanan spesial dari pihak modern retail sejak pengunjung memilki membership card terhadap loyalitas pengunjung atau pemegang membership card.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pengunjung atas manfaat diskon yang didapat dari kepemilikan membership card, kepuasan pengunjung atas pelayanan yang lebih baik dari staf modern retail sejak pengunjung memiliki membership card, kepuasan atas manfaat mendapatkan kemudahan layanan dari pihak modern retail sejak pengunjung memiliki membership card, kepuasan atas manfaat mendapat pelayanan spesial dari pihak modern retail sejak pengunjung memilki membership card, loyalitas pengunjung atau pemegang membership card, regresi linear berganda, membership card.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 14 Dec 2020 05:17
Last Modified: 14 Dec 2020 05:17
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4656

Actions (login required)

View Item View Item