PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE NOE YOGYAKARTA

11130068, ELIS JULITA BR KARO SEKALI (2017) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE NOE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130068_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130068_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap kepuasan konsumen Cafe Noe di Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah produk, harga, tempat dan promosi. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Sampel untuk penelitian ini sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis uji t menunjukkan bahwa pada variabel harga, tempat,dan promosi yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan pada variabel produk berpengaruh namun tidak signifikan. Angka adjusted R2 sebesar 0,536 menunjukkan bahwa 53,6 % kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, tempat, dan promosi. Sedangkan 46,4 % kepuasan konsumen dijelaskan dari variabel lain selain ke empat variabel tersebut yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 14 Dec 2020 06:36
Last Modified: 14 Dec 2020 06:36
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4522

Actions (login required)

View Item View Item