ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA CANON DSLR DI KOTA YOGYAKARTA

11084754, ANDY KURNIAWAN NUGRAHANTO (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA CANON DSLR DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084754_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084754_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian yang terjadi pada setiap konsumen selalu dipengaruhi oleh faktor-faktor yang berbeda antara yang satu dengan yang lain. Faktor-faktor yang menjadi titik pertimbangan konsumen sangatlah bervariasi. Kamera Canon Dslr, sebagai salah satu produk kamera terbaik di dunia mampu mempertahankan posisinya sebagai produk unggulan di pasaran hingga saat ini. Kualitas yang terjamin, tampilan produk yang menarik, harga yang terjangkau, serta promosi yang terus - menerus dilakukan memberikan pengaruh terhadap masing-masing proses keputusan pembelian konsumen kamera ini. Dalam penelitian ini menguji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen kamera Canon Dslr di Yogyakarta. Variabel – variabel yang diteliti adalah elemen bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat, dan juga promosi. Penelitian ini menguji pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Tekhnik yang digunakan dalam penelitian ini yakni tekhnik purposive sampling. Sampel yang dipilih merupakan konsumen di Yogyakarta yang membeli dan menggunakan kamera Canon Dslr dengan jumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi linear berganda. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk dan tempat berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kamera Canon Dslr di Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Tempat, Promosi
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 14 Dec 2020 06:25
Last Modified: 14 Dec 2020 06:25
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4307

Actions (login required)

View Item View Item