ANALISIS PERBEDAAN MEREK ”KENTUCKY FRIED CHICKEN ” DENGAN ”MISTER BURGER FRIED CHICKEN” DI KOTA YOGYAKARTA

11084648, ROBINSON SAALINO (2012) ANALISIS PERBEDAAN MEREK ”KENTUCKY FRIED CHICKEN ” DENGAN ”MISTER BURGER FRIED CHICKEN” DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084648_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084648_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dunia menuju era globalisasi sekarang ini sangat mempengaruhi kegiatan perekonomian. Globalisasi itu sendiri merupakan sebuah istilah yang berhubungan dengan peningkatan keterkaitan antar negara maupun manusia di seluruh dunia. Globalisasi juga menyatukan unit-unit ekonomi dunia menjadi satu unit ekonomi dunia. Perdagangan dalam era globalisasi memungkinkan kemudahan antar negara terlebih antar lokal sehingga variasi jenis produk yang beredar di suatu negara menjadi semakin beragam. Hal ini juga berlaku pada pemasaran produk makanan cepat saji yang sudah sangat banyak merambah secara global maupun dalam lingkup nasional sendiri, khususnya di Indonesia. Merek Produk makanan cepat saji sangat banyak, baik merekberskala internasional maupun merek domestik dan juga memiliki keragaman jenis dan varian. Berbagai merek itu ada yang berskala domestik maupun internasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan merek internasional KFC versus merek domestik MISTERBURGER FRIED CHICKEN terhadap sikap konsumen. Untuk mengetahui perbedaan merek tersebut digunakan analaisis metode Wilcoxon. Dari data tabel metode wilcoxon diatas, diperoleh hasil sebagai berikut, Dari variabel kualitas, nilai z (-0,399) dansig.c (0,690) yang berarti lebih dari 10% = tidakadabeda.Dari variabel kemudahan, nilai z (-1,851) dan sig.c (0,064) yang berarti kurang dari 10% = ada beda.dari variabel harga, nilai z(-1,039) dan sig.c (0,299) yang berarti lebih dari 10% = tidak ada beda.pelayanan, nilai z (-0,393) dan sig.c (0,694) yang berarti lebih dari 10% = tidak ada beda. varian, nilai z (-0,780) dan sig.c (0,335) yang berarti kurang dari 10% = ada beda.Dan logo, nilai z (-2,025) dan sig.c (0,043) yang berarti ada beda.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perbedaan merek, sikap konsumen, metode wilcoxon.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 14 Dec 2020 06:10
Last Modified: 14 Dec 2020 06:10
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4288

Actions (login required)

View Item View Item