ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO. EFISIENSI YOGYAKARTA

11084647, ERICKO HERDIAN BASUKI (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO. EFISIENSI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084647_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084647_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan industri jasa transportasi saat ini memegang peranan pentingnya dan berkembang pesat dalam hal distribusi (pengangkutan dan pengiriman) baik distribusi barang maupun jasa yang ditujukan kepada konsumen di suatu negara. Jasa transportasi yang diberikan oleh perusahaan mempunyai keunggulan - keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen. Kualitas pelayanan menjadi hal yang penting yang harus dilakukan perusahaan untuk mewujudkan tingkat kepuasan konsumen yang maksimal, selain itu juga untuk mempertahankan konsumen agar tidak berpindah ke perusahaan jasa transportasi lain. Salah satu dari perusahaan jasa transportasi adalah PO. Efisiensi yang melayani rute Jogja-Purwokerto. Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh Dimensi Kualitas Layanan Jasa ( Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati). Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh layanan PO. Efisiensi terhadap kepuasan pelanggannya. Untuk menjawab tujuan penelitian tersebut, maka diambil sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan jasa PO. Efisiensi secara random. Data yang terkumpul diolah menggunakan regresi. Adapun hasil dari olah data menunjukkan bahwa variabel Keandalan, Jaminan, dan Empati mempengaruhi kepuasan konsumen. Sedangkan variabel Bukti Fisik dan Daya Tanggap tidak mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kualitas jasa, kepuasan konsumen, PO. Efisiensi, regresi
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HE Transportasi dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 14 Dec 2020 06:10
Last Modified: 14 Dec 2020 06:10
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4287

Actions (login required)

View Item View Item