ANALISIS 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION

11084642, YOYON HARTANA (2012) ANALISIS 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084642_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084642_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisa tentang keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha V-IXION di Daerah Istimewa Yogyakarta. Obyek dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Yamaha V-IXION dan orang yang mengetahui sepeda motor Yamaha V-IXION, yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang diperoleh dengan cara penyebaran kuisioner sebanyak 60 kuisioner kepada 60 responden. Metode analisi yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis prosentase, Uji T, Uji F, dan Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka diperoleh kesimpulan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel independent product yang signifikan. Hal ini dapat dilihat dari probabilitas product sebesar 0.000. sedangkan variabel price, place, dan promotion tidak siginifikan atau tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari probabilitas price (0,121), place (0,547), promotion (0,636) yang jauh diatas 0,05.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, Marketing Mix, Regresi Linier Berganda.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 14 Dec 2020 06:11
Last Modified: 14 Dec 2020 06:11
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4286

Actions (login required)

View Item View Item