Stefanus Dhanny Madovany (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEGEND COFFEE YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11120022_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11120022_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Legend Coffee Yogyakarta merupakan Café dengan berbahan dasar makanan maupun minuman dan tempat untuk berkumpul ataupun mengisi waktu luang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan tempat terhadap kepuasan pelanggan Legend Coffee Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 102 responden yang mengunjungi Legend Coffee Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer. Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan ke pengunjung Legend Coffee Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan Purposive Random Sampling, sedangkan analisis yang dipakai adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian kualitas pelayanan, kualitas produk berpengaruh tidak signifikan sedangkan harga dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, tempat, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Alfina Febri |
Date Deposited: | 14 Oct 2020 02:02 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 04:28 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4267 |
Actions (login required)
View Item |