PENGARUH PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE BLANCO CAFE YOGYAKARTA

Rio Jiwa Setiawan (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE BLANCO CAFE YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11120014_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11120014_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Masyarakat yang berada di Pulau Jawa terutama di kota-kota besar seperti Yogyakarta dan sebagainya memiliki tingkat konsumtifitas yang tinggi terutama dalam bidang Café. Hal ini ditandai dengan banyaknya coffee shop atau cafe. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, tempat dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Blanco Coffee Café Kota Yogyakarta. Desain penelitian ini adalah survey dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang dipakai adalah konsumen yang pernah berkunjung dalam 3 bulan terakhir ke Blanco Coffee Cafe sejumlah 100 responden. Teknik sampling yang digunakan purposive random sampling, sedangkan analisis yang dipakai adalah regresi linier berganda. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa kepuasan konsumen di Blanco Coffee Cafe hanya dipengaruhi persepsi harga dan kualitas produk, sedangkan variabel tempat tidak mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, tempat, kualitas produk, kepuasan konsumen, regresi berganda.
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Alfina Febri
Date Deposited: 14 Oct 2020 01:59
Last Modified: 08 Nov 2024 04:27
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4266

Actions (login required)

View Item View Item