ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LUCAS SALON DI YOGYAKARTA

11074609, JOSEFINA ERCILIA DOS SANTOS (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LUCAS SALON DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074609_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074609_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan khususnya berdasar dimensi kualitas jasa yaitu terdiri dari variabel-variabel tangibles ( bukti-bukti fisik ), reliability (kehandalan ), responsiveness ( daya tanggap), assurance (jaminan), emphaty (empati), serta kepuasan konsumen. Variabel-variabel tersebut digunakan untuk menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Lucas Salon Di Yogyakart. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang di lihat dari lima dimensi yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan konsumen Lucas Salon di Yogyakarta. Penelitian dilakukan dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda, uji t dan f. Pengambilan sampel dilakukan melalui kriteria purposive sampling, sebanyak 100 orang responden. Untuk mengetahui tingkat validitas dilakukan pengujian uji validitas dengan menggunakan analisis faktor, sedangkan untuk mengetahui reliabilitas dilakukan dengan menggunakan Cronbach’s Alpha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berdasarkan dimensi tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty, mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen Lucas Salon.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 14 Dec 2020 06:11
Last Modified: 14 Dec 2020 06:11
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4261

Actions (login required)

View Item View Item