ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA (GALERIA MALL)

11160013, Fransiska Apriliani Yona Datus (2020) ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA (GALERIA MALL). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160013_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (936kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160013_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Yogyakarta (Galleria Mall). Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di The Body Shop Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental Sampling sebanyak 100 responden. Variabel penelitian ini terdiri atas 4 variabel independen dan 1 variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Green Product, Kemasan, Harga, Promosi, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil: dari analisis data yang telah dilakukan melalui uji Koefisien Determinasi (R2) dengan hasil 0,280 (28%) dapat disimpulkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 72% oleh variabel independent sedang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Green Product, Kemasan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Alfina Febri-resign
Date Deposited: 09 Oct 2020 04:15
Last Modified: 04 Jun 2021 03:42
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4213

Actions (login required)

View Item View Item