PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DOMPET DIGITAL (E-WALLET) DENGAN PENDAPATAN SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA YOGYAKARTA)

11160138, Desica Isabeth Sibarani (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DOMPET DIGITAL (E-WALLET) DENGAN PENDAPATAN SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA YOGYAKARTA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160138_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160138_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dompet Digital (e-wallet) merupakan aplikasi elektronik yang dapat membantu pengguna untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan uang elektronik dan dapat digunakan menyimpan dana (saving money) secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dompet Digital (e-wallet) dengan Pendapatan sebagai Pemoderasi (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dan didukung dengan data sekunder. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Kota Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis datanya menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif antara promosi penjualan, kualitas layanan, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dompet digital pada masyarakat di Kota Yogyakarta. Pendapatan sebagai moderasi pada uji F berpengaruh signifikan pada promosi penjualan, kualitas layanan, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Pada uji t, pendapatan tidak berpengaruh signifikan pada promosi penjualan, kualitas layanan, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Dompet Digital, Promosi Penjualan, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen, Pendapatan
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Alfina Febri
Date Deposited: 12 Oct 2020 04:05
Last Modified: 04 Jun 2021 03:54
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4160

Actions (login required)

View Item View Item