PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS : BURGER KING DI YOGYAKARTA)

13180049, Nathaza Gayatry Woen (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS : BURGER KING DI YOGYAKARTA). Masters thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Tesis Manajemen)
13180049_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Tesis Manajemen)
13180049_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perusahaan juga perlu mengetahui kebutuhan konsumen dan memenuhi kebutuhan konsumen. Kepuasan pelanggan adalah faktor penting untuk keberhasilan suatu bisnis dan memiliki kemungkinan untuk mempengaruhi kesetiaan pelanggan.Studi tentang kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan telah dilakukan dalam pemasaran bertahun-tahun. Loyalitas pelanggan berperan penting dalam teori dan praktik pemasaran karena berhubungan dengan probabilitas perusahaan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, promosi dan kewajaran harga terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Pembaharuan penelitian ini menggunakan gender dan tingkat pendidikan sebagai variabel moderasi, menggunakan metode penelitian kuantitatif sebanyak 377 responden dengan Structural Equation Model (SEM) program AMOS. Penelitian ini memberikan hasil antara lain : 1) Kualitas layanan signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, 2) Kualitas produk signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, 3) Promosi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, 4) Kewajaran harga signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen 5) Kepuasan konsumen signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas produk, Promosi, Kewajaran harga, Kepuasan dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 12 Oct 2020 03:12
Last Modified: 04 Jun 2021 04:00
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3986

Actions (login required)

View Item View Item