11064471, WINDA AU BATUWAEL (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11064471_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11064471_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik Maybelline: (1) Survey lapangan dan (2) Kuisioner. Setelah dilakukannya analisis faktor dalam penelitian ini maka diketahui bahwa faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pembelian kosmetik adalah ada 4 faktor : Faktor kualitas, faktor merek atau brand, faktor harga dan faktor kemasan. Kemudian dapat diketahui pula tingkat kepentingan masing-masing faktor untuk dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik adalah tinggi. Hal ini terbukti setelah dilakukan analisis tingkat kepentingan yang menghasilkan tingkat kepentingan masing-masing faktor yang tinggi.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi H Ilmu Sosial > HF Perdagangan H Ilmu Sosial > HM Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms maria sema |
Date Deposited: | 21 Sep 2020 04:11 |
Last Modified: | 21 Sep 2020 04:11 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3889 |
Actions (login required)
View Item |