ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA

11064471, WINDA AU BATUWAEL (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064471_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064471_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik Maybelline: (1) Survey lapangan dan (2) Kuisioner. Setelah dilakukannya analisis faktor dalam penelitian ini maka diketahui bahwa faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pembelian kosmetik adalah ada 4 faktor : Faktor kualitas, faktor merek atau brand, faktor harga dan faktor kemasan. Kemudian dapat diketahui pula tingkat kepentingan masing-masing faktor untuk dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik adalah tinggi. Hal ini terbukti setelah dilakukan analisis tingkat kepentingan yang menghasilkan tingkat kepentingan masing-masing faktor yang tinggi.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 21 Sep 2020 04:11
Last Modified: 21 Sep 2020 04:11
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3889

Actions (login required)

View Item View Item