KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MAESTRO AUTOMOTIVE CAR LEATHER YOGYAKARTA

11034074, SIEM WANG CHEN (2011) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MAESTRO AUTOMOTIVE CAR LEATHER YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11034074_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11034074_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap Maestro Automotive Car Leather di Yogyakarta dan apakah ada perbedaan kepuasan konsumen yang ditinjau dari profilnya. Kepuasan konsumen merupakan orientasi pemasaran yang semakin penting untuk dilaksanakan. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan penjualan dan loyalitas konsumen. Data penelitian ini diperoleh dengan cara observasi, yaitu dengan cara menyebar 100 kuesioner kepada 100 responden yang menjadi pelanggan di Maestro Car Leather Yogyakarta. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP), dan analisis Chi Square. Berdasarkan hasil Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP), maka diperoleh kesimpulan bahwa secara keseluruhan konsumen netral terhadap barang dan jasa yang ditawarkan Maestro Automotive Car Leather Yogyakarta. Dari hasil analisis Chi Square diperoleh kesimpulan bahwa tidak terdapat perbedaan kepuasan pelanggan ditinjau dari profil pelanggan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: pelanggan, konsumen, kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema - keluar
Date Deposited: 21 Sep 2020 05:56
Last Modified: 21 Sep 2020 05:56
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3878

Actions (login required)

View Item View Item