ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, LAYANAN, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE GALERIA MALL YOGYAKARTA

11084732, FIRWANTO LUBIS (2012) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, LAYANAN, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE GALERIA MALL YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084732_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084732_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Konsumen yang semakin pandai/terdidik dan lebih selektif dalam menentukan setiap keputusan pembelian. Matahari Department Store dikenal sebagai peritel lama untuk fashion keluarga juga menggunakan berbagai strategi dalam mempertahankan dan menjaga loyalitas setiap konsumen. Dalam penelitian ini menguji pengaruh Atribut Produk, Layanan, Atmosfer Toko terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Department Store Galeria Mall Yogyakarta. Atribut-atribut variabel yang diteliti dalam penelitian ini Atribut Produk (Barang, merek, kemasan, jaminan), Layanan (kualiatas interaksi, kualitas lingkungan, kebijakan peritel, kualitas hasil), Atmosfer Toko (komunikasi visual, pencahayaan, warna, musik, dan wangiwangian). Penelitian ini menguji pengaruh signifikan secara simultan dan parsial antara variabel independen terhadap variabel dependen. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik purposive sampling, sampel yang dipilih merupakan konsumen yang pernah berbelanja di Matahari Department Store Galeria Mall Yogyakarta dengan jumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi berganda. Dari Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Atribut Produk, Layanan, Atmosfer Toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Department Store Galeria Mall Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, konsumen, Atribut Produk, Layanan, Atmosfer Toko
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 16 Sep 2020 04:26
Last Modified: 16 Sep 2020 04:26
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3870

Actions (login required)

View Item View Item