PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN DAPUR SAMBAL JALAN MELATI WETAN 26 (JL. CANTEL) YOGYAKARTA

11084697, AJENG IKA KRISNAWATI (2012) PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN DAPUR SAMBAL JALAN MELATI WETAN 26 (JL. CANTEL) YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084697_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084697_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Perubahan gaya hidup membuat konsumen tidak hanya mencari rumah makan yang sehat dan harga terjangkau. Suasana dan kenyamanan pun menjadi sesuatu yang diharapkan konsumen. Rumah makan Dapur Sambal merupakan rumah makan yang bersuasana tradisional yang memanjakan para wisatawan kuliner untuk menikmati setiap menu. Dalam perkembangan dan pencapaian tujaun bisnis memerlukan strategi dalam kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menguji pengaruh retailing mix terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Dapur Sambal Yogyakarta. Variable-variabel retailing mix antara lain merchandise assortments, pricing, location, communication mix, store design and display, and customer service. Penelitian ini menguji pengaruh signifikan secara simultan dan parsial antara variabel independen terhadap variabel dependen. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yakni teknik random sampling. Sampel yang dipilih merupakan konsumen yang pernah mengunjungi dan melakukan transaksi di rumah makan Dapur Sambal. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Dari hasil penelitian ini pricing, communication mix, store design and display, and customer service berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Dapur Sambal Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen, retailing mix, merchandise assortments, pricing, location, communication mix, store design and display, and customer service.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 16 Sep 2020 04:04
Last Modified: 16 Sep 2020 04:04
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3863

Actions (login required)

View Item View Item