“PENGARUH ATMOSPHERE dan HEDONIC SHOPPING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN di PLAZA AMBARUKMO YOGYAKARTA”

11084649, VALENCIA FRANSIS SANDIA (2012) “PENGARUH ATMOSPHERE dan HEDONIC SHOPPING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN di PLAZA AMBARUKMO YOGYAKARTA”. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084649_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084649_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Plaza Ambarukmo merupakan salah satu mall yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Yogyakarta maupun para wisatawan domestik. Letaknya yang strategis, yaitu lokasi yang berdekatan dengan transportasi, memungkinkan masyarakat menjangkaunya dengan mudah. Plaza Ambarukmo menyediakan kebutuhan konsumen dengan lengkap dari pakaian, elektronik, hiburan hingga kebutuhan sehari-hari. Tempatnya yang bersih, nyaman, dan luas membuat Amplaz menjadi salah satu alternatif pilihan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk berkunjung dan berbelanja serta membuat konsumen menjadi loyal. Terjadinya suatu loyalitas konsumen dipengaruhi oleh 2 faktor yaitu hedonic shopping dan atmosphere. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atmosphere dan hedonic shopping terhadap loyalitas konsumen. Untuk menjawab tujuan penelitian tersebut, maka diambil sebanyak 100 orang yang pernah 2 kali berkunjung ke Plaza Ambarukmo dalam 6 bulan terakhir. Data yang terkumpul diolah menggunakan regresi. Adapun hasil dari olah data menunjukkan bahwa variabel layout, grativication shopping, idea shopping, role shopping mempengaruhi loyalitas konsumen. Sedangkan variabel exterior, interior, value shopping, social shopping, dan adventure shopping tidak mempengaruhi loyalitas konsumen.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Atmosphere, Hedonic Shopping, Loyaltas, Regresi, dan Plaza Ambarukmo.
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 15 Sep 2020 03:47
Last Modified: 15 Sep 2020 03:47
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3844

Actions (login required)

View Item View Item