ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK HANDPHONE BLACKBERRY PADA MASYARAKAT D.I.Y

11074583, EDY SUSANTO (2012) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK HANDPHONE BLACKBERRY PADA MASYARAKAT D.I.Y. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074583_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074583_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap atribut yang ada di handphone Blackberry dan apakah ada perbedaan kepuasan konsumen yang ditinjau dari profilnya. Data diperoleh dengan cara observasi, yaitu dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 responden yang memakai handphone Blackberry di D.I.Y. metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah prosentase, Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), dan analisis Chi Square. Berdasarkan hasil Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), maka diperoleh kesimpulan bahwa secara keseluruhan konsumen bersikap netral dan konsumen belum merasa puas dengan atribut yang ada di handphone Blackberry di D.I.Y. dari hasil analisis Chi Square diperoleh kesimpulan bahwa tidak terdapat perbedaan kepuasan konsumen ditinjau dari profil konsumen (jenis kelamin, usia, pendidikan terakhir, pekerjaan, dan pendapatan), sebab analisis menunjukkan Ho diterima karena X 2 hitung lebih kecil dari X 2 tabel.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Indeks Kepuasan Konsumen, Importance, Perceived Performance.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 15 Sep 2020 03:49
Last Modified: 15 Sep 2020 03:49
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3837

Actions (login required)

View Item View Item