ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NEW HONDA JAZZ DI KOTA YOGYAKARTA

11094776, AGUNG NUGROHO (2013) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NEW HONDA JAZZ DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094776_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094776_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap New Honda Jazz Di Kota Yogyakarta”. Maksud dari penelitian ini adalah mengumpulkan data, mengolah, menganalisis serta mengiterpretasikan data konsumen New Honda Jazz. Sedangkan yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah konsumen puas terhadap produk New Honda Jazz dan menganalisis apakah ada perbedaan kepuasan konsumen terhadap New Honda Jazz ditinjau dari profil konsumennya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Data yang diperlukan untuk penelitian ini dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Populasi untuk penelitian ini adalah konsumen yang memiliki dan menggunakan New Honda Jazz, untuk kemudian diambil sampel sebesar 50 responden. Metode analisis data menggunakan teknik analisis indek kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis indek kepuasan konsumen, disimpulkan bahwa konsumen cukup puas terhadap produk New Honda Jazz yang ditunjukan dengan nilai IKP sebesar 188,2.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi, distribusi dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Dominggas Yembise - Keluar
Date Deposited: 10 Sep 2020 02:58
Last Modified: 10 Sep 2020 02:58
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3679

Actions (login required)

View Item View Item