11094776, AGUNG NUGROHO (2013) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NEW HONDA JAZZ DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11094776_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11094776_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap New Honda Jazz Di Kota Yogyakarta”. Maksud dari penelitian ini adalah mengumpulkan data, mengolah, menganalisis serta mengiterpretasikan data konsumen New Honda Jazz. Sedangkan yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah konsumen puas terhadap produk New Honda Jazz dan menganalisis apakah ada perbedaan kepuasan konsumen terhadap New Honda Jazz ditinjau dari profil konsumennya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Data yang diperlukan untuk penelitian ini dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Populasi untuk penelitian ini adalah konsumen yang memiliki dan menggunakan New Honda Jazz, untuk kemudian diambil sampel sebesar 50 responden. Metode analisis data menggunakan teknik analisis indek kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis indek kepuasan konsumen, disimpulkan bahwa konsumen cukup puas terhadap produk New Honda Jazz yang ditunjukan dengan nilai IKP sebesar 188,2.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, promosi, distribusi dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms Dominggas Yembise |
Date Deposited: | 10 Sep 2020 02:58 |
Last Modified: | 10 Sep 2020 02:58 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3679 |
Actions (login required)
View Item |