PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI YOGYAKARTA

11094773, HENDRA SAPUTRA (2013) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094773_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094773_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penulisan dalam skripsi ini, mengambil topik mengenai analisis tingkat kesehatan bank syariah dan bank konvensional. Metode yang digunakan dalam melakukan penelitian yaitu dengan menggunakan metode CAMEL dan uji beda untuk melihat dimana letak perbedaan rasio pada kinerja kesehatan bank tersebut. Perkembangan bank syariah yang semakin pesat dalam beberapa tahun terakhir ini yang berdampingan dengan bank konvensional, mendorong penulis untuk melakukan penelitian mengenai analisis kesehatan bank tersebut. Adapun kategorinya adalah sehat, cukup sehat, kurang sehat, dan tidak sehat. Penelitian ini dilakukan pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Mandiri Tbk sejak tahun 2007 hingga 2012. Data yang dikumpulkan adalah laporan keuangan yang dipublikasikan oleh Bank Indonesia. Analisis CAMEL memiliki lima aspek, yaitu aspek permodalan menggunakan rasio CAR (Capital Adequacy Ratio), aspek kualitas aktiva produktif menggunakan rasio KAP (Kualitas Aktiva Produktif), aspek manajemen menggunakan rasio NPM (Net Profit Margin), aspek rentabilitas menggunakan rasio ROA (Return On Assets) dan BOPO (Beban Operasional terhadap Pendapatan Operasional), dan aspek likuiditas menggunakan LDR (Loan to Deposit Ratio). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan, kinerja keuangan bank Syariah Mandiri dan Bank Mandiri tahun 2007 hingga tahun 2012 tergolong SEHAT. Perbedaan rasio antara kedua bank tersebut, tercermin pada nilai rasio CAR (Capital Adequacy Ratio), ROA (Return On Assets), BOPO (Beban Operasional terhadap Pendapatan Operasional), dan aspek likuiditas menggunakan LDR (Loan to Deposit Ratio).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Keputusan pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Dominggas Yembise
Date Deposited: 10 Sep 2020 02:59
Last Modified: 10 Sep 2020 02:59
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3676

Actions (login required)

View Item View Item