PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO AMIGO PEDAN

11084733, EKO WAHONO (2012) PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO AMIGO PEDAN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084733_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084733_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kebutuhan manusia yang selalu bertambah membuat para pebisnis terispirasi untuk menciptakan sebuah usaha guna mencukupi kebutuhan tersebut. Kebutuhan akan sandang sekarang menjadi prioritas utama manusia yang harus mereka penuhi. Hal ini dilatar belakangi oleh keinginan manusia yang ingin tampil modis dan trendy dengan mengikuti model-model fashion yang baru trend. Dan tidak heran jika bisnis pakaian sekarang ini banyak dijalankan oleh pelaku bisnis, dari skala kecil sampai besar. Salah satu pelaku bisnis dalam bidang ini adalah Toko Amigo Pedan yang merupakan cabang yang ke 4 dari 9 toko Amigo Group. Jika dilihat dari aspek persaingan, maka pesaing dalam bisnis ini sangat banyak sehingga pebisnis harus tahu faktor-faktor apa saja mempengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk menciptakan strategi dalam memenangkan persaingan dan mencapai kesuksesan bisnis. Penelitian dilakukan di Toko Amigo Pedan mengenai Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Amigo Pedan. Penelitian ini melibatkan 100 responden yang berbelanja di Toko Amigo Pedan. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi berganda. Dari hasil analisis yang dilakukan oleh penulis maka dapat disimpulkan bahwa faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam berbelanja di Amigo pedan adalah produk, promosi, kondisi tempat, dan proses. Dan untuk variabel harga, lokasi, dan karyawan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Amigo Pedan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, Konsumen, Marketing Mix, Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Karyawan, Kondisi tempat, Proses, Pesaing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 28 Sep 2020 03:42
Last Modified: 28 Sep 2020 03:42
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3341

Actions (login required)

View Item View Item