ANALISIS FAKTOR_FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA

11084639, CANDRA (2012) ANALISIS FAKTOR_FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084639_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11084639_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh bauran ritel pada kepuasan konsumen Starbucks Coffee di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih purpose sampling dengan kriteria masyarakat yang pernah mengunjungi dan melakukan transaksi di starbucks coffee Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat enam hipotesis yang didapat yaitu : pertama, diduga variabel produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta, variabel tempat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta, variabel presentasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta, dan variabel karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi berganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari enam variabel bauran ritel terdapat dua variabel yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbucks Coffee Yogyakarta yaitu variabel presentasi dan variabel karyawan, sedangkan empat variabel yang lain yaitu variabel produk, variabel harga, variabel promosi, dan variabel tempat tidak berpengaruh secara signifikan. Dapat disimpulkan bahwa variabel presentasi atau suasana dan variabel karyawan mempengaruhi kepuasan konsumen Starbucks Coffee di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Bauran Ritel ( variabel produk, variabel promosi, variabel harga, variabel tempat, variabel presentasi, dan variabel karyawan), dan kepuasan konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 21 Sep 2020 05:56
Last Modified: 21 Sep 2020 05:56
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3318

Actions (login required)

View Item View Item