ANALISIS DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUS TRANS JOGJA

11074604, SELENA TAMESVARI (2012) ANALISIS DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUS TRANS JOGJA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074604_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074604_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Selena Tamesvari (2011). Analisis Dimensi Kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen pada bus Trans Jogja : Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Duta Wacana. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reliability terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh responsiveness terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh assurance terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh emphaty terhadap kepuasan konsumen dan menganalisis pengaruh tangibles terhadap kepuasan konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling method. Yaitu penentuan anggota jumlah sampel dituntut berdasarkan ciri tertentu yang dianggap mempunyai hubungan erat dengan populasi. Penelitian ini mengambil 100 responden umum di kota Yogyakarta, dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda maka hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa ada satu variabel yaitu reliability yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada bus Trans Jogja , sedangkan variabel lainnya yaitu responsiveness, assurance, emphaty dan tangibles berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulannya adalah, reliability berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bus Trans Jogja, responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bus Trans Jogja, assurance berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bus Trans Jogja, emphaty berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bus Trans Jogja dan tangibles berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bus Trans Jogja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: reliability, responsiveness, emphaty, assurance, tangibles, kepuasan konsumen, regresi linier berganda.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HE Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 16 Sep 2020 04:55
Last Modified: 16 Sep 2020 04:55
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3310

Actions (login required)

View Item View Item