PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI DI YOGYAKARTA

11104887, MELISA KRIS SUSANTO (2014) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104887_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104887_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian Sari Roti di Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah marketing mix, yang terdiri dari produk, harga, distribusi, dan promosi. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Sampel dalam penelitian diambil secara purposive sampling, yaitu responden yang membeli dan mengkonsumsi produk-produk Sari Roti minimal 3 kali. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari pengujian diketahui bahwa variabel bebas secara simultan dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat, serta koefisien determinasi sebesar 45,4% yang berarti 45,4% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel marketing mix, yang terdiri dari produk, harga, distribusi, dan promosi.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Keputusan Pembelian, Uji Simultan, Uji Parsial, Koefisien Determinasi
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 14 Aug 2020 03:04
Last Modified: 14 Aug 2020 03:04
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3153

Actions (login required)

View Item View Item