ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP RENTAL MOBIL MOLLY CORP YOGYAKARTA

11094836, IRENIUS ARRUAN BANGA (2014) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP RENTAL MOBIL MOLLY CORP YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094836_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094836_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Adapun tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui kepuasan Konsumen dari atribut - atribut yang ditawarkan rental mobil " Molly corp" Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan pada konsumen rental mobil "Molly corp" Yogyakarta dengan sampel 100 responden. Responden tersebut kemudian diberikan kuesioner yang berisikan tentang profil responden dan pertanyaan yang menunjukkan tanggapan mengenai atribut kepentingan maupun atribut kinerja rental mobil "Molly corp". Sebelum analisis data yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner tersebut harus terlebih dahulu diuji tingkat validitasnya dan realibilitasnya. Setelah dilakukan pengujian ternyata diperoleh hasil bahwa semua instrumen dinyatakan valid dan realibel. Kemudian untuk membuktikan hipotesis yang ada pada penelitian ini, maka digunakan alat analisis Indek Kepuasan Konsumen. Dari hasil analisis diperoleh hasil bahwa Indek Kepuasan Konsumen berada pada tingkat Puas terhadap atribut yang ada. Dengan kata lain pihak pengelola rental mobil "Molly corp" telah mampu memberikan kepuasan yang terbaik kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan dan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 14 Aug 2020 02:50
Last Modified: 14 Aug 2020 02:50
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3138

Actions (login required)

View Item View Item