11094822, ALWI DARMADI (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT PANTI RAPIH DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11094822_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf Download (6MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11094822_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Keputusan pengambilan keputusan konsumen yang terjadi pada setiap masyarakat selalu di pengaruhi oleh faktor-faktor yang ereda antara satu dengan yang lain. Faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen sangatlah beragam. Rumah Sakit Panti Rapih, sebagai salah satu rumah sakit terbaik di kota Yogyakarta dan mampu mempertahankan posisinya sebagai jasa unggulan hingga saat ini. Kualitas pelayanan jasa yang baik, kemampuan untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan janji yang ditawarkan, respon atau kesigapan karyawan dalam membantu pelanggan dan memberikan pelayanan yang cepat dan tanggap, kemampuan karyawan atas pengetahuan perusahaan kualitas kerahamtamahan dan kesopanan dalam memberikan pelayanan, perhatian yang diberikan secara individual yang diberikan perusahaan kepada pelanggan, penampilan fisik seperti fasilitas, gudang, front office dan tempat parkir yang tersedia. Memberikan pengaruh terhadap masing-masing proses keputusan konsumen untuk menggunakan jasa rumah sakit panti rapih. Dalam penelitian ini peneliti ingin menguji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih jasa rumah sakit Panti Rapih di Yogyakarta. Variabel-variabel yang di teliti adalah elemen dimensi kualitas jasa yang meliputi reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible. Penelitian ini menguji pengaruh signifikansi secara parsial dan simultan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Penelitian ini menguji pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Tekhnik yang digunakan dalam penelitian ini yakni tekhnik purposive sampling. Sampel yang dipilih merupakan konsumen di Yogyakarta yang membeli dan menggunakan kamera Canon Dslr dengan jumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi linear berganda. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk dan tempat berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kamera Canon Dslr di Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Konsumen, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Brayen Samuel Paendong |
Date Deposited: | 14 Aug 2020 02:46 |
Last Modified: | 14 Aug 2020 02:46 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3135 |
Actions (login required)
View Item |