HUBUNGAN SERVICE MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA “LARISSA AESTHETIC CENTER” CABANG JALAN C. SIMANJUNTAK KOTA YOGYAKARTA

11094765, ANGGRAENI (2013) HUBUNGAN SERVICE MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA “LARISSA AESTHETIC CENTER” CABANG JALAN C. SIMANJUNTAK KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094765_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (445kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094765_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (865kB) | Request a copy

Abstract

ingan yang tajam antara perusahaan-perusahaan sejenis. Suatu perusahaan dapat bertahan karena adanya pelanggan. Oleh karena itu loyalitas pelanggan terhadap suatu perusahaan tertentu akan mempengaruhi apakah perusahaan tersebut mampu bertahan ditengah persaingan yang ada. Loyalitas pelanggan akan memungkinkan konsumen melakukan pembelian ulang terhadap merk tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan Service Marketing Mix terhadap Larissa Aesthetic Center cabang Jalan C. Simanjuntak Kota Yogyakarta secara partial berdasarkan variabel yang dimiliki dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan dalam loyalitas pelanggan. Alat yang dipakai dalam analisis data adalah Uji Korelasi yang digunakan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara variabel-variabel Service Marketing Mix terhadap loyalitas pelanggan di Larissa Aesthetic Center cabang Jalan C. Simanjuntak Kota Yogyakarta. Dari hasil Uji Korelasi didapatkan hasil bahwa secara keseluruhan variabel-variabel Service Marketing Mix yang terdiri dari tempat, harga, promosi, produk, SDM, tampilan fisik, proses, power, hubungan masyarakat memiliki hubungan terhadap loyalitas pelanggan Larissa Aesthetic Center cabang Jalan C. Simanjuntak Kota Yogyakarta. Secara keseluruhan variabel-variabel tersebut tidak ada yang memiliki hubungan rendah terhadap loyalitas pelanggan Larissa Aesthetic Center cabang Jalan C. Simanjuntak Kota Yogyakarta. Variabel yang paling dominan dalam loyalitas pelanggan adalah hubungan masyarakat, proses, power, produk dan SDM yaitu sebesar 0.921, 0.829, 0.796, 0.644 dan 0.630.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Service Marketing Mix, Loyalitas, Korelasi
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 24 Aug 2020 04:22
Last Modified: 24 Aug 2020 04:22
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3088

Actions (login required)

View Item View Item