ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA

11110013, NOVIE HANDOYO (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110013_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110013_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Yogyakarta. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis 1) pengaruh variabel kualitas, merek, harga dan pengalaman orang lain atau pembelajaran yang terhadap keputusan pembelian 2) Untuk menganalisis dan mengukur pengaruh komponen variabel kualitas, Merek, harga dan pembelajaran/ pengalaman orang lain secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Wardah Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen kosmetik Wardah di Yogyakarta, dengan sampel sebanyak 140 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel merek, harga serta pengalaman orang lain yang sudah menggunakan atau pembelajaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kualitas, merek, harga, dan pengalaman orang lain/pembelajaran
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Claresta Erlinda
Date Deposited: 10 Jun 2020 02:31
Last Modified: 10 Jun 2020 02:31
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2713

Actions (login required)

View Item View Item