ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAKSI ONLINE GO CAR DI YOGYAKARTA

11140069, Nathaniel Christian Ivan (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAKSI ONLINE GO CAR DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140069_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140069_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen taksi online Go Car di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan penyebaran kuesioner. Sampel dipilih dengan teknik purposive sampling yaitu dengan kriteria masyarakat di Yogyakarta yang pernah menggunakan jasa taksi online Go Car. Jumlah sampel yang terdapat dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 reponden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Analisis ini dilakukan untuk menguji pengaruh tiga variabel bebas , yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap variabel terikat, yaitu kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen taksi online Go Car di Yogyakarta, sedangkan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen taksi online Go Car. Nilai R2 sebesar 0,553, artinya variabel variabel independen yang diteliti mampu menjelaskan 55,3 % dari perubahan variabel dependen, sedangkan 44,7% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini adalah harga yang di persepsi baik oleh masyarakat akan meningkatkan kepuasan konsumen taksi online Go Car di Yogyakarta

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: mr Kristofer Bayu Pamungkas
Date Deposited: 29 Jan 2020 06:33
Last Modified: 18 Jun 2021 03:03
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/263

Actions (login required)

View Item View Item