72150073, HINO DEDEK FERIYANTO (2016) ANALISIS PROSES BISNIS PADA GAME ONLINE DALAM PERIHAL RMT ( REAL MONEY TRADING ). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Sistem Informasi)
72150073_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text (Skripsi Sistem Informasi)
72150073_bab2-sd-bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Game Online sudah sangat dikenal oleh masyarakat, banyaknya peminat game online membuat publisher mengeluarkan beberapa game baru untuk memenuhi kebutuhan pemain. Masyarakat sudah banyak yang mengenal game online dari game online yang dapat dimainkan dari smartphone sampai game online yang dapat dimainkan di komputer. Minat masyarakat terhadap game online membuat beberapa pemain manjadikan game online sebagai lahan pekerjaan untuk mendapatkan keuntungan materi, kegiatan tersebut biasa disebut dengan kegiatan RMT(Real Money trading), walau game online sudah banyak dikenal masyarakat, kegiatan RMT masih jarang dipahami oleh masyarakat, kurangnya pemahaman masyarakat mengenai RMT dapat memberikan dampak yang negatif seperti penipuan yang diakibatkan oleh kegiatan RMT. Penelitian ini berusaha menganalisa dan memberikan saran, serta rancangan perbaikan untuk game online perihal RMT(Real Money Trading) untuk menghindari dampak negatif yang diakibatkan oleh kegiatan RMT. Analisa dan saran mengenai kegiatan RMT dapat membantu pemain untuk lebih memahami kegiatan RMT, dan rancangan perbaikan game dapat membantu pulisher dalam membatasi maupun mendukung kegiatan RMT
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | real money trading, game online rmt |
Subjects: | L Pendidikan > Pendidikan (Umum) T Teknologi > Teknologi (Umum) |
Divisions: | Fakultas Teknologi Informasi > Prodi Sistem Informasi |
Depositing User: | Ms Claresta Erlinda |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 03:36 |
Last Modified: | 24 Jun 2020 03:36 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2543 |
Actions (login required)
View Item |