PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFFE MEDPRESSO CAFFE JL CEMPAKA PUTIH YOGYAKARTA

11150089, Basilia Juventia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFFE MEDPRESSO CAFFE JL CEMPAKA PUTIH YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150089_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150089_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas Pelayanan , Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Medpresso Café Jl. Cempaka Putih Yogyakarta, Responden penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan orang-orang yang pernah berkunjung ke Medpresso Café JL. Cempaka Putih Yogyakarta. Penentuan sampel yang digunakan yaitu menggunakan metode non probability sampling dengan teknik Purposive Sampling dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan antara variabel bebas, yaitu Kualitas Pelayanan dan Kepuasan terhadap variabel terikat yaitu Loyalitas Pelanggan , digunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan Uji R2, Uji t dan Uji F. Nilai R2 = 0,244, artinya sebesar 24,4%. Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel-variabel bebas (Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan sedangkan 75,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Pada uji t diperoleh hasil pengaruh secara parsial dari dua variabel bebas terhadap variabel terikat; Kualitas Pelayanan dan Kepuasan sangat berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas pelangggan , Sedangkan pada hasil pengujian menunjukkan nilai sig. Uji F sebesar 0,000 artinya secara simultan, variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelanggan, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Mika Sirait
Date Deposited: 03 Jun 2020 11:53
Last Modified: 04 Jun 2021 06:54
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2369

Actions (login required)

View Item View Item