PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO AKSESORIS DAZZLE GEJAYAN)

11150065, Efron Hasudungan Siahaan (2020) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO AKSESORIS DAZZLE GEJAYAN). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150065_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150065_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis Pengaruh Promosi Media Sosial, Word Of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Toko Aksesoris Dazzle Gejayan. Data diperoleh dengan metode non-probability sampling sebanyak 150 Responden. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda dengan SPSS version 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Media Sosial dan Kualitas Pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Word of Mouth secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kemudian secara simultan media sosial, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Word of Mouth, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Mika Sirait
Date Deposited: 03 Jun 2020 11:30
Last Modified: 04 Jun 2021 06:52
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2359

Actions (login required)

View Item View Item