PENGARUH TANGIBLE, RESPONSIVENESS, RELIABILITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TUMBAS MIMIK MILKSHAKE AND COFFEE

11150016, Otniel Felix Yuwono (2020) PENGARUH TANGIBLE, RESPONSIVENESS, RELIABILITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TUMBAS MIMIK MILKSHAKE AND COFFEE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150016_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150016_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk Tumbas Mimik Milkshake and Coffee. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya tak lain adalah para pengunjung Tumbas Mimik Milkshake and Coffee di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukkan bahwa: a. Tangible berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Tumbas Mimik Milkshake and Coffee secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. b. Ketanggapan karyawan (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Tumbas Mimik Milkshake and Coffee secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. c. Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Tumbas Mimik Milkshake and Coffee secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. d. Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Tumbas Mimik Milkshake and Coffee secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Tangible, Responsiveness, Reliability, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Mika Sirait
Date Deposited: 02 Jun 2020 13:10
Last Modified: 04 Jun 2021 06:49
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2335

Actions (login required)

View Item View Item