ANALISIS PENGARUH KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KECENDERUNGAN KUNJUNGAN KEMBALI (GRAND DAFAM ROHAN HOTEL YOGYAKARTA)

11140087, Akwila Epenus (2020) ANALISIS PENGARUH KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KECENDERUNGAN KUNJUNGAN KEMBALI (GRAND DAFAM ROHAN HOTEL YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140087_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140087_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan kunjungan kembali pada Grand Dafam Rohan Hotel Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penelitian langsung di lapangan kemudian memberikan kuesioner kepada 100 responden, dan data sekunder yang dapat mendukung penelitian. Dalam penelitian ini, metode statistik yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Regresi berganda digunakan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan kembali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh terhadap kunjungan kembali.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kinerja pelayanan, kepuasan konsumen, kunjungan kembali
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Mika Sirait
Date Deposited: 26 May 2020 08:24
Last Modified: 04 Jun 2021 04:02
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2329

Actions (login required)

View Item View Item